Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 1S Oktober Terbaru 2015

 Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru - banyak yang bilang kalau product china itu jelek tidak tahan lama Hardwarenya jadul Dan Karena itulah harga dari android china biasanya lebih murah di bandingkan Android Lainya seperti Samsung,Lenovo,Smartfren dan Pesaing lainya, Tapi itu semua di Bantai Abis Karena Kedatangan Perusahaan Monster Yaitu Xiaomi, Perusahaan ini Baru Berdiri beberapa tahun tapi langsung bisa memikat para Pecinta Gadget Tanah Air Karena Harga Dan Spesifikasi Xiaomi yang Terbilang Sangat High Class

Saat Ini Xiaomi Sudah Banyak Merelease Android Dengan Spesifikasi Monster Di Tambah Harganya yang Terbilang imut sekali karena hanya kisaran 2 jutaan kebawah, Dan Kali ini Xiaomi Merelease Android baru dengan kapasitas Luar biasa Besar Setara Dengan Android Samsung Yang Harga Kisaran 2 Jutaan Keatas Seperti Grand Prime, HP Smartphone Xiaomi Cepat Sekali Menguasai Pasaran di Indonesia Karena Harga yang di tawarkan Di Indonesia Cukup murah Cocok Dengan Ekonomi Kita jadi langsung Jadi Primadona 

Xiaomi Redmi 1S Memang belum Terlalu Kenal Masih Banyak orang yang belom Tahu Product Dari Xiaomi Redmi 1S Karena Memang dia Tidak memasarkanya Di Internet ataupun Iklan Di TV diahanya mengandalkan Sosial Media Hasil Sharing User Seperti Facebook,Twitter dll maka dari itulah Harga Xiaomi Redmi 1S Jatuh di Harga murah tidak seperti Samsung Yang kisaran harga yang sangat mahal 2 jutaan karena Memang Marketing yang ia gunakan sangatlah mahal pula 

Untuk Hardware Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S menurut saya Sangat bagus karena saya sendiri Pengguna Android Xiaomi Redmi Maka Dari itu saya sangat yakin dengan product yang saya gunakan Ini maka dari itu saya bisa Review Product China satu ini dan memberikan Bintang 5 Pada Hasil Review, Kamera 8 MP Menjadi Andalan Untuk yang suka Selfie dan indonesia terkenal Karena Suka Selfie maka dari itu Hasil Jepretanya tidak kalah dengan yang lain

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S 

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S

LAYAR

Ukuran
720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density) Multitouch, Corning Gorilla Glass 2

DIMENSI

Ukuran/Berat
137 x 69 x 9.9 mm / 158 g

AUDIO

Fitur
Vibration, MP3 Ringtones
Jack
3,5 mm Jack Audio
Speakerphone
Ya

MEMORY

Internal
8 GB Storage, 1 GB RAM
Eksternal
microSD, up to 32 GB

DATA

3G
HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
EDGE
Ya
GPRS
Ya
WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
v4.0, A2DP, LE
USB/Port
microUSB v2.0, USB On-the-go

KAMERA

Primer
8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, dual-LED flash, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR
Sekunder
1.3 MP, 720p@30fps
Video Record
1080p@30fps

BATERAI

Tipe
Li-Ion 2000 mAh battery

FITUR

OS
Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
CPU
Qualcomm MSM8228 Snapdragon, Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7, GPU Adreno 305
Browser
HTML
GPS
A-GPS
Messaging
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder

FITUR LAIN

Multiple SIM
Dual SIM GSM-GSM
Video Player
MP4/H.264/H.263/WMV player
MP3 Player
MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record
Ya

Saya berikan Review Xiaomi Redmi 1S ini kepada Anda karena Spesifikasi Dari Android ini tidak beda jauh Dengan Redmi 2 Yang saya gunakan, Mulai Dari Layar Yang Sudah Menggunakan Layar Type IPS Capative Dengan ukuran 4.7 Inchi Lebih besar 0,2 Inchi di bandingkan Android yang saya Gunakan Dan Juga Sudah Support Multi Touch Lebih Dari 2 Point Sekaligus Tingkat Sensifite Dari Android ini Juga sangat bagus Saya sendiri Merasakanya Sendiri 

Untuk Performance Android  ini sudah menggunakan Prosessore yang Cukup Tinggi yaitu Quad-Core 1.6Ghz Cortex-A7 Kecepatan nya lebih besar di bandingkan Android saya yang hanya menggunakan 1,2 GHz saja dan juga dia sudah di padukan Dengan GPU Adreno 305 Yang Termasuk Kelas High Quality Graphic Apalagi dia sudah menggunakan RAM Dengan Kapasitas 1 GB DDR3 Membuat kecepatan dari Android ini sangat luar biasa tanpa Leg Sedikitpun 

Bagian Yang sangat penting untuk yang Suka Selfie nih yaitu Kamera, Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S sudah menggunakan Kamera Belakang (Primer) Dengan Lensa 8MP Di Tambah Fitur Auto Focus,HDR Dan Juga sudah Ada LED Flash Yang dapat membantu kita dalam keadaan Gelap sekalipun ini Dan Dia juga sudah ada Kamera Depan 1,2 MP Yang Sudah bisa Video Dengan Kualitias 720p teman saya sangat senang sekali Mengguunakan HP saya untuk Selfie karena Hasil Kameranya yang Jernih Sekali Tidak seperti Android yang Harga 1 jutaan

Kalau di lihat dari Harga Xiaomi Redmi 1S mungkin anda menganggap android ini memiliki Hardware yang Gebel karena Spesifikasi yang di berikan Seperti Monster tapi ternyata pernyataan itu saya bantah karena saya sendiri sudah merasakan Kualitas Dari Android ini, dan kekurangan Android ini adalah di bagian Operating System yang masih suka Ada Bug maka dari itu masih ada Update Tiap minggu dan tiap bulan untuk perbaikan Bug 

Harga Xiaomi Redmi 1S yang hanya di bandrol 1.5 Juta Dengan Kapasitas memory Internal 8GB dan saya dengar ada yang 16 GB dan RAM 2 GB hanya menambah Beberapa Ratus Ribu saja Tapi saya tidak membeli yang seperti itu karena waktu itu saya tidak tahu saya juga merasa Sedih haha, dan Memory nya juga sudah Support 32GB. untuk Jaringan Sudap Support HSDPA+ Dengan Kecepatan TInggi Lebih Dari 7,2MBps

Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru

  • Harga Xiaomi Redmi 1S Baru Rp.1.500.000
  • Harga Xiaomi Redmi 1S Bekas/Second Rp-,

Check Juga Harga Xiaomi Redmi 2 Yang harganya sama tapi spesifikasinya jauh lebih tinggi
itulah hasil Review Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 1S yang saya ketahui untuk Kelebihan Dan kekuranganya insya allah saya bahas Di Lain waktu, Dengan Melihat Articel saya diatas berharap Anda tidak menganggap Android Yang satu ini jelek, bila articel ini Bermanfaat tolong Berikan Like Dan Bagikan Ke Teman Anda Dan Terima kasih Telah Membaca Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 1S
 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 1S Oktober Terbaru 2015"

Posting Komentar